Kamis, 04 April 2013

KUMPULAN LAGU ROCK JAMRUD DAN BOOMERANG

JAMRUD VS BOOMERANG
depositphotos_2955539-Rock-word-with-gui
Assallamu Allaikum wr wb..!

Dan allhamdullilah kesehatan saya sudah mulai membaik berkat doa dari sahabat-sahabat semua... sudah hampir 1 minggu saya tidak posting dan wara-wiri di dunia blog,
dan beruntunglah kali ini saya masih dikasih kesempatan buat posting.
Ya sudah lah tidak panjang lebar lagi
kali ini saya akan Bagikan beberapa Mp3 Dari Band Rock Jamrud dan Boomerang
,
yang ngak tahu sama band rock ini silahkan masuk empang aja :D

dan ini beberapa lagu / Mp3 nya

JamrudPutri.jpg

Jamrud _ AYAM icon.png


Jamrud _ BERAKIT-RAKIT icon.png


Jamrud _ TERIMAH KASIH icon.png


Jamrud _ MAAF icon.png


Jamrud _ DOKTER SUSTER icon.png


Jamrud _ NINGRAT icon.png


boomerang.jpg

Boomerang _ BUNGAKU icon.png


Boomerang _ PELANGI icon.png


Boomerang _ BAWALAH AKU icon.png


Boomerang _ NERAKA JAHANAM icon.png


Boomerang _ KERETA LAJU icon.png



NB :


Lagu-lagu ini hanya untuk rivew dan jangan lupa jika anda suka dengan lagu-lagunya Belilah kaset or cd/vcd originalnya di toko-toko kaset kesayangan anda
( jangan beli di toko material kesayangan anda,jelas ngak ada ) ,

Dan jangan lupa aktifin juga nada sambung pribadi (NSP) atau RBT Untuk Menghargai Karya Anak Bangsa Dan membuat Mereka terus Berkarnya Dalam Industri Musik Indonesia
( biar yang mau nelpon anda juga terhibur gitu loh)



Wassallam  


 SUMBER :
ANTONY STARK BLOG